Besok Bertanding, Tim Futsal Kota Cirebon Percaya Diri Hadapi BK Porprov

Besok Bertanding, Tim Futsal Kota Cirebon Percaya Diri Hadapi BK Porprov

CIREBON - Tim futsal putra Kota Cirebon hadapi babak kualifikasi (BK) Porprov Jabar dengan penuh percaya diri.

Akan bertanding di GOR ITB Jatinangor mulai besok, Selasa (15/6), anak-anak Kota Udang siap berikan yang terbaik.

Tim futsal putra Kota Cirebon berangkat ke Jatinangor, Sumedang, tadi pagi Senin (14/6). Sebelum berangkat, dilepas oleh Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, di Aula KONI Kota Cirebon.

Wati berpesan agar Yogi Saputera dan kawan-kawan mematuhi instruksi pelatih dengan sebaik-baiknya. \"Pelatih tentu sudah punya strategi terbaik untuk memenangkan pertandingan,\" kata Wati.

“Semoga apa yang diinstruksikan pelatih bisa dijalankan dengan baik oleh para pemain. Sehingga Kota Cirebon meraih hasil maksimal dan berhasil menjadi juara grup,” imbuhnya.

Kota Cirebon berada di regional Panutura bersama Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Target juara grup tidak lah mustahil.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon, Amroni mengungkapkan, peluang untuk timnya sangat terbuka. “Insya Allah, kami optimistis dengan kekuatan yang ada saat ini,” ujarnya.

\"Kita semua sudah bekerja keras. Ini momen penentuan kita untuk lolos ke putaran final Porprov 2022 dengan hasil terbaik,\" pungkasnya. (ttr)

Baca juga:

Inggris vs Kroasia, Sterling Balaskan Dendam Tiga Tahun Silam

Brutal! Geng Motor Serang NKRI, Ambulans dan Alphard Rusak

Mengerikan, Ini Hasil Manusia “Kawin Silang” dengan Babi, Monyet dan Simpanse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: